Petr Cech : "Ini adalah awal kemenangan kita"

Posted on Rabu, 07 Maret 2012 by Suryo Sasono

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech percaya apabila kemenangan mereka 2-0 atas Birmingham di putaran ke-5 Piala FA, baru merupakan langkah pertama dari hidup mereka sesudah pemecatan Andre Villas-Boas.

The Blues menuju St Andrew's untuk memainkan laga replay sesudah pertemuan pertama berakhir imbang 1-1, & goal Juan Mata serta Raul Meireles memastikan mereka melaju ke babak berikutnya untuk menantang Leicester M.City.

Dan penjaga gawang dari Reumum Ceko itu, yang diberi amanat menyandang ban kapten Chelsea, berharap kemenangan itu akan menjadi pijakan awal yang bagus untuk masa depan mereka. "kamu harus melanjutkan hidup.

Kemenangan ini barulah langkah awal," katanya pada ITV. "Dewan direksi & para direktur mengambil keputusan (untuk mendepak Villas-Boas) & kamu selaku pemain harus menghormatinya."

"Kami harus bertarung keras hari ini. Mereka (Birmingham) memiliki pengalaman dari Eropa. Secara historis, ini tempat yang sulit untuk Chelsea, Di babak ke-2, kami sanggup membuat goal pertama & permainan pun menjadi terbuka," ujarnya.

0 Responses to "Petr Cech : "Ini adalah awal kemenangan kita"":