Carlos Tevez Cetak Goal Bareng Tim Cadangan City

Posted on Rabu, 07 Maret 2012 by Suryo Sasono

Carlos Tevez menandai penampilan pertamanya di depan umum bagi M.City, sesudah tidak membela club tersebut selama 5 bulan, dengan sebuah goal saat tim cadangan M.City mengalahkan Bolton 3-1 pada Selasa waktu setempat atau Rabu pagi hari WIB (07/03).

Tevez, yang bermain selama 45 menit pada pertandingan yang tidak boleh diliput tersebut, muncul di depan kerumunan 1.000 penonton.

Pemain Argentina ini hampir membuat goal melalui tendangan bebas di babak pertama, tetapi dia baru membuat goal penyeimbang kedudukan M.City pada menit ke-51, sesudah dia merampungkan umpan silang dari sesama penyerang, Harry Bunn, dari jarak dekat. Tevez digantikan tidak lama sesudah dia membuat goal.

Dia sempat berselisih dengan Mancini, sesudah manajer M.City tersebut menuduh dia menolak melakukan pemanasan, saat The Citizens dikalahkan Bayern Muenchen pada September tahun kemarin.

Tevez (28) kemuddian menghabiskan 3 bulan di Argentina tanpa meminta izin dari M.City, sebelum kembali ke club Inggris Barat Laut itu, sesudah gagal pindah pada bursa transfer Januari.

Dia sudah meminta maaf pada Mancini atas tingkah lakunya tersebut, dan sang manajer mengatakan bahwa dia akan kembali mempertimbangkan untuk memainkan Tevez, apabila mantan penyerang M.United sanggup mengembalikan kondisi fisiknya.
Tetapi pada pekan lalu, Mancini mengatakan, "Sesudah 3 bulan tidak mudah untuk bermain. Pada saat ini dia tidak dapat bermain. Maybe 2 pekan lagi dia dapat siap."

0 Responses to "Carlos Tevez Cetak Goal Bareng Tim Cadangan City":