Peter Cech "Chelsea masih jauh dari selesai"

Posted on Kamis, 23 Februari 2012 by Suryo Sasono

Jakarta -- Peter Cech (kiper Chelsea) pada hari rabu mengatakan bahwa kekalahan timnya 1-3 atas Napoli itu menandakan bahwa Chelsea masih jauh dari selesai.

Chelsea saat ini masi merasa kerepotan menjalani Piala FA dan laga liga inggris, maka para media menduga bahwa Roman Abramovich sedang memikirkan mencari pengganti manager Andre Villas-Boas.

Setalah kekalahannya melawan Napoli rabu pagi kemarin, Chelsea akan menghadapi tugas berat untuk mendapatkan hasil optimal pada pertandingan ke-2 di Stamford Bridge.

Meski Peter Cech sangat yakin bahwa si biru tua akan meraih hasil terbaik di kandangnya sendiri, tetapi Cech sangat mengeluhkan 'kesalahan-kesalahan bodoh' yang membuat Chelsea 'merangkak ke puncak' dalam waktu 3 pekan.

"Ini adalah hal yang sangat tidak kami inginkan. Namun semua orang yang ada dilapangan patut disalahkan atas keselahan-kesalahan bodoh tersebut, dan kami harus membayar semuanya itu".

Peter Cech meyakini bahwa kemenangan 2-0 masi mungkin diraih oleh timnya, namun tidak ada keajaiban pada sepakbola.

Peter Cech menambahkan "Kami jangan sampai kemasukan, karna hal itu akan membuat tim kami sangat kesulitan untuk dapat lolos".

John Terry (leni pertahanan Chelsea) cedera pada lutut kaki hal itu membuat Terry absen dalam melawan Napoli kemarin dan 6 pekan yang akan datang.

"Dia akan absen untuk 6 pekan yang akan datang itu membuat kami kesulitan dan sangat merasa kehilanagan, tentunya kita harus bisa bertanding walaupun tanpa dirinya" ujar Peter Cech.

0 Responses to "Peter Cech "Chelsea masih jauh dari selesai"":