Carlos Tevez Meminta Maaf

Posted on Rabu, 22 Februari 2012 by Suryo Sasono

Manchester--Setelah sekitar 5 bulan Carlos Teves akhirnya memutuskan untuk meminta maaf atas tindakannya beberapa bulan terakhir. Sudah hampir satu pekan kedatangannya di Manchester Carlos Teves belum juga menemui kejelasan. Namun pada tanggal 21 Februari 2012, Carlos Teves asal Argentina itu akhirnya untuk membuka diri.

"Saya berterusterang ingin meminta maaf secara tulus kepada semua orang yang telah saya kecewakan, dan juga kepada orang yang telah merasa tersinggung atas tindakan saya beberapa bulan terakhir" lontarnya Carlos Teves. Pihak klub telah mengumumkan permintaan maaf Carlos Teves di situs resmi the Citizens.

Ini adalah awal yang sangat baik untuk memperbaiki hubungan dengan Mancini. Apalagi sebelum kembali ke inggris Carlos Teves mengungkapkan bahwa dia telah dikatain anjing oleh Mancini dalam laga liga champion.
Carlos Teves kini dalam program khusus untuk mengembalikan kondisi optimalnya. "Sekarang saya berharap bisa berkonsentrasi bermain sepakbola untuk Manchester City" ujar Carlos Teves.

0 Responses to "Carlos Tevez Meminta Maaf":